Belajar Scuba Diving Open Water Jakarta

Trust Logo

Friday, December 28, 2012

Belajar Dasar Scuba Diving di Jakarta

belajar scuba diving di jakarta

Scuba diving memungkinkan Anda untuk mengunjungi dan menjelajahi dunia baru: alam bawah laut atau sea underwater. Banyak para penggemar atau hobi olah raga air mencoba belajar scuba diving karena mereka penasaran untuk melihat pemandangan di dasar laut. Latihan tingkat dasar penyelam scuba adalah pengenalan belajar menyelam, yang memungkinkan individu untuk menyelam dan mendapatkan sertifikat profesional untuk kedalaman maksimum 40 meter. Penyelam bersertifikat dapat menyewa dan membeli peralatan menyelam dan bergabung pada kegiatan menyelam selama mereka mempertahankan standar dan pengawasan yang diperlukan. Belajar menyelam di Jakarta bisa dengan mudah anda dapatkan dengan menghubungi Mazu Divers melalui nomor kontak di website ini.

Latihan
Water pelatihan Dive terbuka terdiri dari pengetahuan yang dibahas di ruang kelas, pelatihan keterampilan yang dilakukan dalam pengaturan terbatas, seperti kolam renang dan penilaian keterampilan dalam danau, laut atau tambang.

Tingkatan Keterampilan
Scuba diver pelatihan dasar adalah sebuah pengantar saja, yang mencakup kelas yang sama dan keterampilan terbatas sebagai Training Dive Open Water. Namun, keterampilan laut terbatas karena tingkat ini hanya dapat menyelam dengan menyelam profesional, seperti divemaster.

Agen
Lembaga sertifikasi scuba utama menyediakan penyelam scuba kursus dasar sebagai bagian dari pelatihan Open Water Diver (tingkat pertama penyelam scuba). Lembaga utama meliputi PADI (Asosiasi Profesional Instruktur Dive), SSI (Scuba Schools International), NAUI Worldwide (National Association of Underwater Instruktur) dan CMAS.

Pertimbangan
Penyelam scuba diver dengan sertifikasi yang terbatas untuk menyelam dengan menyelam profesional, seperti berlibur. Bersertifikat Open Water Divers tidak membutuhkan jasa menyelam profesional dan memiliki fleksibilitas menyelam dengan teman atau kelompok.

Fakta Menyenangkan
Sertifikasi scuba Anda tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, tapi ada kursus penyegaran yang direkomendasikan untuk penyelam yang tidak melakukan menyelam dalam waktu yang cukup lama.

Belajar Dasar Scuba Diving di Jakarta bisa anda lakukan bersama tim Mazudivers Pulau Pramuka.

No comments:

Post a Comment

Contact WA